Polsek Delitua Amankan 9 Jukir Liar

example banner

Teks Foto : Sembilan jukir liar yang diamankan di Mapolsek Delitua, Minggu (27/03/2016). (Saf)

Medan Berita  –  Petugas Polsek Delitua mengamankan sembilan (9) orang juru parkir (jukir) liar, serta menyita blok karcis palsu dan tanda pengenal yang sudah tidak berlaku. Untuk pendataan lebih lanjut, seluruhnya yang berjenis kelamin laki-laki itu digelandang ke Mapolsek Delitua, Minggu (27/03/2016) sekira jam 13.00 WIB.

Adapun kesembilan jukir tersebut antara lain Erjakson (33) warga Jln. Karya Bakti, Tuahmad Silalahi (30) warga Jln. Dwikora Mariendal, Ucok Nasution (31) warga Jln. M Basyir, M Ridwan (32) warga Jln. Brigjend Zein Hamid, Riswan (25) warga Jln. Karya Wisata, Adi Sembiring (39) warga Jln. Flamboyan, Bernard Sitompul (44) warga Jln. Karya Wisata dan Riko Manurung (28) warga Jln. Namorambe, Andreas Purba (28) warga Jln. Pintu Air IV.

Kapolsek Delitua, Kompol Daniel S Marunduri melalui Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan mengatakan bahwa sembilan jukir liar itu diamankan dari sejumlah lokasi berbeda.

” Sembilan orang itu kita amankan dari Jln. Brigjend Zein Hamid, ke Jln. AH. Nasution dan Jln. Djamin Ginting menuju Tuntungan,” ungkapnya kepada wartawan.

Dijelaskannya, dalam kegiatan itu, sebelumnya polisi menyisir Jln. Brigjend Zein Hamid, dari sana diamankan dua jukir liar. Kemudian mobil patroli bergerak ke Jln. AH. Nasution, lima orang turut dibawa dari sana. Selanjutnya Polisi mengarah ke Jln. Jamin Ginting, dari lokasi ini dua orang jukir diangkut.

” Kita bawa mereka ke kantor, untuk didata,” kata perwira dengan pangkat dua balok emas di pundaknya.

Ditambahkannya lagi, usai dilakukan pendataan, pihaknya menyarankan agar para jukir tersebut membuat pernyataan untuk melengkapi administrasi ke instansi terkait.

” Mereka membuat surat pernyataan untuk bersedia melengkapi segala kebutuhan administrasi ke instansi terkait dan itu nanti akan kami cek kembali,” pungkas Kanit.

(Laporan Dari Delitua, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait