Warga Patumbak Serahkan Pelaku Pencuri Kompor‬ 

example banner

Teks Foto : 5 remaja usai diamankan petugas ke Mako Polsek Patumbak akibat kedapatan  mencuri kompor minyak di Desa Patumbak I, Kec. Patumbak, Senin (28/03/2016). (Sah)

Medan Berita – Lima pria yang masih tergolong usia remaja nyaris babak belur dihajar massa di Desa Patumbak I, Kec. Patumbak akibat kedapatan melakukan pencurian sebuah kompor minyak dibelakang rumah warga, Senin (28/03/2016).

Data yang himpun Medanberita.co.id, kelima remaja satu diantaranya seorang siswa SMK Yapim, DRS (18) bersama 4 rekannya BRS (15), HD (17), AL (15) dan LM (15) bermula datang ke lokasi kejadian dengan mengendarai sebuah becak bermotor (betor) dengan tujuan untuk mencari barang bekas yang memang menjadi kebiasaan bagi mereka.

 

Sesampainya di lokasi kejadian, kemudian DRS dan BRS, berpisah dengan 3 teman mereka lainnya. Saat itulah DRS dan BRS menemukan 1 buah kompor minyak dibelakang rumah warga disana. kemudian merekapun mengambil kompor tersebut.‬

‪” Begitu kompor itu kami bawa, langsung kami diteriaki maling. Tapi kami diteriaki maling tabung gas. Setelah ditangkap warga, langsung kami dipukuli, ” kata DRS yang diaminkan rekannya.‬

Beruntung aksi pemukulan warga terhenti kemudian kelima pelaku diserahkan kepada petugas Polsek Patumbak.

” Nyaris babak belur kami mau di massa, karena polisi datang lalu kami diserahkan mereka,” sebutnya.

DRS mengaku bahwa hasil mencari barang bekas digunakan untuk membantu kebutuhan keluarga dan untuk uang jajan.

” Selain itu, hasil mencari barang bekas sebagian juga kupakai untuk main internet di warung dekat rumah,” cetusnya seraya menambahkan dirinya juga membantah bahwa hasil yang diperolehnya untuk menggunakan narkoba, akan hal itu dirinya siap di test urine.

‪Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi yang dikonfirmasi, mengaku jika pihaknya masih memeriksa 5 remaja itu. Hingga kini, disebut Fery pihaknya belum ada menerima laporan korban atas kasus itu. Meski demikian, dikatakan Fery jika pihaknya akan memanggil keluarga dari lima remaja itu.

(Laporan dari Patumbak, MB-01)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait