Halangi Peliputan Debt Collector Ngaku Wartawan

example banner

Teks Foto : Disaksikan warga, Pemilik Mobil berseragam PNS halangi Debt Collector saat membawa mobilnya di Jln. Brigjen Katamso Kampung Baru, Selasa (29/03/2016) siang. (Sah)

Medan Berita – Sejumlah orang yang diketahui Debt Collector (penagih) dari salah satu pembiayaan PT. TMP melakukan eksekusi terhadap satu unit mobil jenis sedan warna merah maron bergaris putih, BK 1604 IQ di Jln. Brigjen Katamso Kampung Baru, Selasa (29/03/2016) siang.

Pantauan dilapangan terlihat puluhan orang warga setempat maupun pengguna jalan sontak heboh menyaksikan gaya koboy para Debt Collector yang bagai hakim jalan berperawakan seram itu dengan cepat melakukan eksekusi mobil tersebut.

Sementara pemilik mobil yang terlihat mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) terus mempertahankan mobilnya sehingga antara kedua belah pihak terjadi adu argumen dan juga nyaris adu otot, karna para Debt Collector terus mendesak dan memaksa akhirnya para Debt Collector itu dapat menguasai mobilnya.

Namun ketika sejumlah Debt Collector hendak membawa mobil tersebut dengan tiba-tiba saja datang seorang wanita yang juga mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) menghalangi tepat di depan mobil yang hendak dibawa oleh para Debt Collector itu seraya menjerit-jerit.

Salah seorang Debt Collector posisi sedang duduk dibangku belakang stir mobil oknum PNS, akhirnya turun kembali, setelah menemukan kesepakatan dalam permasalah tunggakan kredit mobil, kedua belah pihak tersebut beranjak pergi menuju kantor PT. TMP.

Terpisah seorang dari Debt Collector yang memiliki ciri-ciri berbadan tegap berperawakan seram, rambut pendek ketika wartawan media ini menjalan tugasnya mencoba menghalangi – halanginya dan ketika wartawan media ini menunjukkan kartu identitas kewartawanannya, Debt Collector tersebut malah mengaku kalau dirinya juga wartawan.

” Aku juga wartawan kata Debt Collector itu. Adu argumenpun terjadi sesaat, antara wartawan media ini dengan petugas Debt Collector itu.

” Jangan kau halangi aku menjalankan tugasku, jalankan saja tugasmu,” kata wartawan media ini, dan akhirnya Debt Collector yang mengaku wartawan itupun menjauh dan beranjak pergi dari lokasi kejadian.

(Laporan dari Medan, MB-01)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait