Niat Nagih Hutang Malah Kena Tonjok

example banner

Teks Foto : Korban Usai Membuat Laporan di Mako Polsek Sunggal, Selasa (29/03/2016). (Mus)

Medan Berita – Sungguh malang nasib Fatmi (54) janda beranak dua yang merupakan warga Desa Tanjung Sari, Kec. Batang Kuis ini, rencana niat untuk menagih hutang tak taunya malah ditonjoki mantan pacar, Selasa (29/03/2016).

Peristiwa penganiayan terhadap korban terjadi Minggu (27/03/2016) sekitar pukul 08.00 WIB, saat itu korban yang menumpang Angkot mendatangi rumah mantan pacarnya, Bahagia Prata (55) yang tinggal di Jln. Kesatria, Gg. Damai untuk menagih hutang.

Saat berada di rumah BG, korban bertemu dengan istri pelaku, selang beberapa saat korban bertemu dengan pelaku di ujung gang, saat dimintai hutang, pelaku malah menghela dan menyebutkan “kapan aku pernah hutang padamu, kalau pun ada mana bukti Kwitansi pinjaman,” ucap korban menirukan perkataan pelaku.

Pertengkaran mulutpun terjadi antara keduanya yang pernah memaduh kasih selama 2 tahun ini yang berakhir dengan pemukulan terhadap wajah Fatmi.

“ Dulu waktu dia masih Duda, dia sering ke rumahku makan tidur, dia bekerja di bandara KNIA sebagai supir Taksi, saat itu dia sering minjam uang kepadaku, setelah di jumlahkan totalnya sebesar Rp 2.500,000,” tutur Fatmi di Polsek Sunggal.

Lanjut dijelaskan korban, setelah mantan kekasih berumah tangga, korbanpun mendatanginya dan rencana niat menagih hutangnya namun pelaku malah memukul wajah korban.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban yang mengalami luka robek dibagian bibir atasnya mendatangi Polsek Sunggal guna membuat laporan polisi, dan berharap agar polisi bisa menangkap pelaku yang menganiaya dirinya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono mengatakan, korban telah membuat laporan Polisi.

” Laporan korban sudah kita terima guna ditindaklanjuti nantinya,” pungkas Kanit.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait