Grosir Sinambela Dibongkar Maling Beras dan Puluhan Slok Rokok Hilang

example banner

Teks Foto : Korban (tengah) saat dikonfirmasi wartawan di halaman Polsek Patumbak, Rabu (30/03/2016). (Sah)

Medan Berita – Errik Simarmata (32) warga Jln. Menteng 7, Kec. Medan Denai merasa kesal. Pasalnya, Grosir miliknya yang berada di Jln. SM. Raja, Kec. Medan Amplas atau lebih tepatnya di Pajak Baru dibongkar maling. Akibatnya puluhan Goni beras berisi 10 kilo dan puluhan Slok rokok hilang dari dalam grosirnya.

Informasi yang dihimpun Medanberita.co.id di kepolisian, Rabu (30/03/2016) siang menyebutkan bahwa kejadian pembongkaran grosir terjadi pada Sabtu (26/03/2016) malam. Pajak Baru yang sehari-harinya tidak pernah ada petugas pengamanannya (jaga malam) membuat para pemilik grosir dan toko harus melakukan patroli malam harinya.

Tidak ada terpikir hal yang negatif sebelumnya didalam benak Errik, namun saat kejadian. Begitu Errik dan Mertuanya bermarga Sihaloho melakukan Patroli, mereka melihat pintu grosirnya sudah dalam keadaan terbuka dan isi didalam grosir sudah porak-poranda dan saat dilakukan pemeriksaan Beras dan Rokok didalam grosir sudah pada hilang semuanya.

Melihat hal itu, korban langsung melakukan Patroli di seputaran lokasi untuk mencari pelaku pembongkaran grosir miliknya. Setelah lama mencari tahu keberadaan pelaku pembongkaran, akhirnya korban memutuskan membuat laporan ke Mapolsek Patumbak.

Kepada wartawan Errik mengatakan kalau di lokasi sudah sering terjadi pembongkaran toko dan grosir.

” Namanya pajak milik swasta dan tidak ada petugas jaga malamnya bang, jadi seluruh pemilik toko dan grosir akan melakukan patroli setiap harinya. Kejadian pembongkaran toko maupun grosir sudah sering terjadi di Pajak Baru ini, tapi pemilik Pajak Baru ini tidak juga ada mempekerjakan penjaga malamnya. Gawat kali memang pemilik pajak ini bang,” ujar korban dikantor polisi.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Patumbak AKP Ferry Kusnadi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian dan akan segera menindaklanjuti laporan korban.

(Laporan dari Patumbak, MB-01)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait