Diduga Usai Terima Dana Puluhan Juta, Dua Pemakai Sabu Dilepas

example banner

Medan Berita –  Untuk yang kesekian kalinya, Petugas Polsek Medan Helvetia disinyalir melakukan tangkap lepas tersangka narkoba. kali ini aksi tangkap lepas itu dilakukan terhadap dua pelaku atas nama HM warga Lorong Toba, Kecamatan Medan Amplas dan PS warga Jalan Selamat, Kecamatan Medan Amplas.

Kejadian itu bermula seketika Team Reskrim Polsek Helvetia berhasil menangkap dua pemakai sabu-sabu itu dari Lorong Toba (Lortop) samping sungai, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (18/03/2016) sekira jam 11.30 WIB, atas kedapatan paket sabu-sabu, namun ironisnya, usai menerima dana puluhan juta rupiah, dua pria tersebut akhirnya dilepas.

” Ada dua anak lingkungan kami yang ketangkap kemarin malah sudah lepas bang, katanya setelah diberi sejumlah uang, pelaku bilang sebesar 20 juta. BB nya paket hemat. Yang ngurus petugas juga waktu kutanyai mereka,” kata sumber yang tidak ingin disebutkan namanya kepada Medanberita.co.id.

Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra saat dikonfirmasi wartawan Kamis (31/03/2016) sekira jam 15.15 WIB dengan lugas menjawab pelaku dilepas karena tidak ditemukan barang bukti pada pelaku.

” Iya ada barang buktinya tapi bukan punya mereka sedangkan yang punya sudah lari,” ujar Hendra berdalih.

(Laporan dari Medan Helvetia, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait