Betor Dilarikan Penumpang, Andrian Lapor Polsek Sunggal

example banner

Teks Foto : Andrian saat di kantor Polsek Sunggal, Rabu (06/04/2016). (Lim)

Medan Berita – Andrian Sitepu (45) warga Pundenrejo, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang yang bekerja sebagai penarik becak bermotor (betor) akhirnya mendatangi Polsek Medan Sunggal, guna membuat laporan terkait dilarikannya betor Zupiter Bk 3956 FU miliknya oleh penumpang, Rabu (06/04/2016) sore.

Menurut keterangan korban di kantor polisi, kejadian itu bermula seketika dirinya sedang mangkal di depan Rumah Sakit Green Medista Lubuk Pakam, kemudian pelaku datang menghampirinya minta untuk diantarkan ke Jln. Binjai Km 10, Gg. Subur.

Tawar menawar harga antara pelaku dan korbanpun disepakati sebesar Rp150.000, kemudian pelakupun menaiki betor milik korban. Sesampainya di Gg. Subur, Desa Lalang, Kec. Sunggal Deli Serdang, pelaku menyuruh korban untuk menunggu, selang sekitar 30 menit, korban yang sedang duduk diatas betor lalu dipanggil pelaku.

“ Bang mari betormu kupinjam dulu untuk menjemput istriku, setelah itu langsung kita pulang,” ucap korban menirukan perkataan pelaku.

Merasa tak curiga dengan gerak gerik pelaku, selanjutnya korbanpun merelakan kendaraan roda tiga miliknya diserahkan kepada pelaku. Ironisnya setelah ditunggu berapa jam kemudian, pelaku tidak kembali, korban mencoba mendatangi seorang warga yang didatangi oleh pelaku di Gg. Subur semula.

Seketika bertemu dengan orang yang dikenal pelaku, lalu korban bertanya kepadanya. “ Abang kenal sama dia (Pelaku-Red) ?, tanya Andrian kepada warga yang didatangi pelaku, kemudian pria itu menjawab.“ Aku cuma kenal di jalan saja,” kata warga yang terkejut ketika mengetahui kalau betor milik korban telah dilarikan pria yang tak dikenalnya tersebut.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait