Dianiaya Abang Beradik Kepala Bocel Berdarah

example banner

Teks Foto : Keluarga Korban saat di Mako Polsek Medan Area, Rabu (06/04/2016). (Rez)

Medan Berita – Akibat dianiaya dan dipukuli abang beradik menggunakan sebatang kayu, Bocel nama panggilan warga Jln. Pancasila Lingkungan X, Kel. Tegal Sari Mandala III, Kec. Medan Denai ini mengalami luka bocor dibagian kepala, Rabu (06/04/2016) sore.

Informasi yang dihimpun Medanberita.co.id, saat itu Duo Sianipar bernama H. Sianipar dan K. Sianipar sedang berada di dalam rumah. Melihat itu, korban yang masih bertetangga dengan pelaku lantas mendatangi rumah pelaku.

Disitu, korban mengatakan kalau kedua pelaku duo Sianipar itu telah mencuri dirumah orangtuanya.

” Kalian yang mencuri dirumah orangtuaku kan,” ucap sumber mengulangi ucapan korban saat dikantor polisi.

Merasa berang dan tak terima mendengar ucapan korban, kedua pelaku langsung menganiaya korban hingga membuat kepala korban berdarah-darah.

Warga sekitar yang melihat peristiwa itu langsung menghubungi petugas kepolisian Polsek Medan Area dan tak lama kemudian petugas kepolisian turun dan mengamankan Duo Sianipar beserta barang bukti kayu yang digunakannya untuk menganiaya korban.

Pantauan awak media ini hingga pukul 22.00 WIB, selain ditemani keluarga korban, petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap kedua pelaku dan korban diruang SPKT Polsek Medan Area.

(Laporan dari Medan Area, MB-06)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait