Diduga Sakit Jantung, Warga Sidodadi Meregang Nyawa di Warung

example banner

Medan Berita – Diduga penyakit jantung kumat, Budiman Damanik (52) warga Dusun 12 Sidodadi, Desa Pematang Johar, Kec. Labuhan Deli, meregang nyawa di sebuah warung/kedai milik Jafar yang terletak di Dusun 3, Desa Tanjung Rejo, Kec. Percut sei Tuan, Kamis (07/04/2016) sekira jam 11.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Medanberita.co.id, korban yang biasa mangkal di warung tersebut, memiliki riwayat penyakit jantung. Diduga, penyakit jantung yang diderita korban kumat, sehingga tanpa diketahui dan tanpa pertolongan, korban tewas di lokasi dengan kondisi seperti tertidur dibangku dan kepala diatas meja warung.

Warga yang mengetahui adanya korban yang meninggal, melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan, selanjutnya memberitahukannya kepada pihak keluarga korban. Namun, ketika akan dibawa polisi guna keperluan autopsi, istri korban, Roh Nauli meminta agar korban dibawa ke rumah duka.

” Korban memang sering kesini. Awalnya kami fikir lagi tiduran, rupanya pas dicek sudah gak bernafas. Begitu ramai dikerumuni warga, lalu ditelfonlah polisi dan diteruskan ke pihak keluarganya,” sebut Rosyid (36) warga sekitar.

Atas permintaan keluarga korban agar Jenazah korban tidak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan dan korban dibawa oleh keluarganya ke rumah duka.

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol L. Zendrato melalui Kanit Reskrim, AKP. Hendrik Temaluru membenarkan penemuan mayat tersebut.

” Iya benar. Dugaan sementara karena penyakit jantung. Korban sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka, karena tak mau diautopsi, setelah membuat pernyataan tidak keberatan kepihak kepolisian,” kata Kanit Reskrim.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait