Dua Agenda RDP Komisi E DPRDSU Batal

example banner

Medan Berita – Dua agenda rapat dengar pendapat (RDP) Komisi E DPRD Sumut yang dijadwalkan pada Kamis (07/04/2016) sekira jam 10.00 WIB dan jam 14.00 WIB gagal terlaksana. Hal tersebut dikarenakan semua pimpinan berada di Jakarta.

Rapat yang seyogianya dilaksanakan hari ini sesuai dengan keputusan Badan Musyawarah DPRD Sumut bahwa Komisi E pada jam 10.00 WIB, beragenda rapat dengan Dinas Kesehatan Provsu, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Medan, PT Nippon Indosari Corporindo Tbk (Sari Roti) dan Rifai M Tanjung selaku orang tua korban. Mereka akan rapat mengenai kasus roti yang sudah kadaluarsa pada produk Sari Roti masih beredar di pasaran.

Untuk siang hari, sekira jam 14.00 WIB, Komisi E akan rapat dengar pendapat bersama Kementerian Agama dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosia (BPJS) Kesehatan Divre I Sumut membahas Penerimaan Bantuan Iuran (PBI) jaminan kesehatan.

Menurut keterangan anggota Komisi E DPRD Sumut, Janter Sirait, penundaan agenda rapat disebabkan pimpinan dewan berangkat ke Jakarta dan wakil-wakil ketua juga ikut kesana.

” Pimpinan dewan ke Jakarta dan wakil-wakil ketua juga ikut ke Jakarta, jadi tak ada yang membuat surat,” singkatnya.

Hal senada juga dilontarkan Ketua Komisi E, Syamsul Qodri menyatakan hal yang sama.

” Pergi para pimpinan ke Jakarta, tak ada yang menandatangani surat,” pungkasnya.

(Laporan dari Gedung DPRDSU, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait