Polsek Sunggal Amankan Ratusan Tabung Gas Oplosan 

example banner

Teks Foto : Ratusan Tabung Gas ukuran 3 kg dan 12 kg usai diboyong ke mako Polsek Sunggal, Kamis (07/04/2016). (Lim)

Medan Berita – Sebanyak ratusan tabung gas oplosan ukuran 3 kg dan 12 kg berhasil diamankan petugas Polsek Medan Sunggal dari salah satu rumah kontrakan di Jln. Sembada, Pasar V, Kel. PB Selayang II, Kec. Medan Selayang.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar didampingi Waka Polsek, AKP Trila Murni dan Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono bersama personil kemudian menggelandang sejumlah barang bukti ratusan tabungan tersebut serta diduga pemilik tabung juga turut diboyong ke mako Polsek Sunggal.

Informasi yang dihimpun Medanberita.co.id di kantor polisi menyebutkan ratusan tabung gas oplosan subsidi yang diamankan adalah diduga milik Safardin yang mengoplos di salah satu rumah kontrakan dengan mengambil gas dari pangkalan.

Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan hal tersebut dan mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

” Masih kita periksa,” singkatnya.

Pantauan awak media ini di kantor polisi terlihat sejumlah personil menyusun ratusan tabung gas berbakai ukuran di halaman mako Polsek Sunggal.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait