Dikejar Debt Collector Adira, Ali Tabrak Pengendara Motor

example banner

     Teks Foto : Ali saat di mako Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (07/04/2016). (An)

Medan Berita – Panik karena dikejar tim Debt Collector dari Adira Finance, Ali (33) warga Komplek Perumahan IAIN, Jln. Meteorologi, Kel. Percut Sei Tuan, hampir saja membuat tabrakan beruntun disepanjang Jln. Pancing, Kamis (07/04/2016) pukul 17.00 WIB. Beruntung, kejadian tersebut tak sampai memakan korban jiwa.

Kronologisnya, awalnya Ali yang hendak mengantarkan baju hasil jahitannya ke Dinas Pendidikan. ditengah perjalanan Ali di dihadang sebuah mobil APV yang mengaku sebagai colector dari Adira.

” Pas baru keluar dari komplek perumahan tempat saya tinggal sudah diikuti Debt Collector dari Adira. Saya bukan takut. Tapi, awalnya mereka berniat mau merampas langsung mobil saya ditengah jalan. Saya gak mau lah makanya saya tancap gas,” akunya.

Penjahit kain keliling kantor ini melanjutkan bahwasannya mengakui saat menghindari dari pengejaran Ali sempat menyenggol pengendara yang sedang melintas di Jln. Pancing persisnya di depan Jln. Tuasan dan Ali pun terus melanjutkan perjalanannya.

” Aku akui bang aku ada nyenggol kereta namun karena aku dikejar, aku teruskan aja bang perjalananku menuju Polsek Percut bang dan aku takut mereka mukul aku lagi,” ujarnya sembari dengan wajah ketakutan.

Sulaiman (korban) membenarkan perkataan Ali yang saat itu sedang melaju dengan kencang dan menbrak keretanya hingga Sulaiman terjungkal dan mengalami cidera. dan Sulaiman melihat mobil tersebut lari Sulaiman mengejar dan mengatakan rampok.

” Aku bang lagi dari rumah mau jemput anakku sekolah lalu aku tiba tiba di tabrak bang dan aku terjungkal ke aspal lalu aku lihat mobil yang nabrak aku pergi, aku bangun lalu aku kejar bang mobilnya dan kuteriakin rampok dan aku ngak tau kalo dia dikejar oleh debt colector lalu kami berhenti di Polsek ini bang,” ujarnya.

Akhirnya setelah digiring ke Polantas Percut Sei Tuan, Ali berdamai dengan Sulaiman dan menyelesaikan perkara secara kekeluargaan. walaupun sebelumnya Sulaiman sudah melaporkan Ali ke Polantas.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait