Dishub Kota Medan Amankan Puluhan Beca Barang Dari Dua Lokasi

example banner

Teks Foto : Petugas Dishub kota Medan saat melakukan Penertiban Beca Barang di Jln. Sutomo, Sabtu (Jumat (08/04/2016) pagi.

Medan Berita – Dalam rangka penertiban kendaraan roda tiga yang tidak melengkapi surat-surat kepemilikan kendaraan, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) kota Medan berhasil mengamankan puluhan beca barang dari dua lokasi berbeda antara lain, dari Jln. Sutomo, Kec. Medan Timur, petugas berhasil mengamankan 10 unit beca barang pada Jumat (08/04/2016) pagi.

Penertiban yang dikomandoi oleh koordinator Kepala Bidang (Kabid) Parkir dan Kepala Seksi (Kasi) 1 Parkir, selanjutnya sejumlah petugas Dishub kemudian melakukan penertiban kembali pada hari Sabtu (09/04/2016) pagi di Jln. Adinegoro, Kec. Medan Timur, dari lokasi ini, petugas berhasil mengamankan 12 unit beca barang.

Kepada Dinas (Kadis) Perhubungan kota Medan, Renward Parapat kepada Medanberita.co.id mengatakan penertiban yang dilakukan pihaknya guna mewujudkan program prioritas pemerintah kota Medan dalam penertiban transportasi dan perparkiran yang telah menyalahi dan tidak melengkapi izin.

” Dari lokasi Jln. Sutomo, kita amankan 10 unit beca tanpa memiliki STNK dan SIM  sedangkan dari Jln. Adinegoro diamankan 12 unit beca, guna pemeriksaan lebih lanjut kemudian 22 unit beca barang tersebut dititipkan di Kantor Satpol PP Jl. Adinegoro,” pungkasnya.

(Laporan dari Medan, MB)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait