Korban Salah Lapor Tangkap Tersangka Curanmor

example banner

           Teks Foto : Pelaku usai diboyong petugas ke mako Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (08/04/2016). (An)

Medan Berita – M. Ali Syahbana (32) warga Jln. Bulu Perindu, Kec. Medan Tembung merasa puas karena tersangka pencuri sepedamotor milik temannya bernama Riki alias Aceh (30) warga Jln. Bersama akhirnya berhasil diamankan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Menurut pengakuan Ali, akibat kejadian itu, dirinya sempat menjalani hukuman penjara selama 8 bulan karena tak bisa membuktikan jika dirinya bukan pencuri sebenarnya dan terpaksa harus menerima sebelumnya karena dilaporkan temannya sendiri.

Informasi dihimpun Medanberita.co.id, Jumat (08/04/2016), tersangka Riki alias Aceh berhasil diamankan, seketika Ali melihat Riki sedang membawa angkot dan sedang menurunkan seorang penumpang dikawasan Jln. Tembung, Bandar Khalifah. Tanpa pikir panjang Ali langsung balik arah. Setelah berhasil menghadang angkot, keduanya sempat terlibat adu mulut dan langsung terlibat adu jotos sebelum akhirnya keduanya diamankan warga ke Polsek Percut Sei Tuan.

” Karena dia aku harus di penjara sekitar bulan maret 2015 karena dituduh menggelapkan kereta yang aku pinjam. Karena dia lari, jadi gak bisa ku kasih bukti kalau dia malingnya. Gara-gara dia juga aku sempat dipukuli warga,” geram Ali.

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato mengatakan tersangka Riki akan tetap diproses.

” Tetap akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” tegas perwira yang berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

(Laporan dari Percut Sei Tuan, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait