Kedapatan Bawa Sabu-Sabu 2 Sekawan Gagal Ikuti Pilkades

example banner

 Teks Foto : Kedua tersangka saat diamankan Petugas Polsek Biru-biru, Kamis (07/04/2016). (Reza)

Medan Berita – CG (28) dan RB (28) diprediksi tidak akan ikut melaksanakan pemilihan kepala desa yang bakal serentak dilaksanakan pada tanggal 19 April mendatang. Pasalnya, kedua warga Dusun 1, Desa Sarilaba Jahe, Kec. Biru Biru, Kab. Deliserdang ini, keburu ditangkap Polisi atas kepemilikan narkotika jenis sabu sabu.

Bacaan Lainnya

Informasi diperoleh, kedua tersangka berhasil diringkus unit reskrim Polsek Biru Biru, Kamis (07/04/2016) sekira pukul 13.30 WIB dalam operasi Bersinar yang digalakan Polsek Biru Biru. Sementara, kedua tersangka berhasil diamankan setalah petugas kepolisian mendapat informasi dari masyarakat, kalau kedua tersangka baru saja usai membeli satu paket sabu dan akan melintas dengan menggunakan kereta menuju Desa Sarilaba.

Beranjak dari informasi berharga itu, Kanit Reskrim Polsek Biru Biru, Ipda Janson Sagala langsung memerintahkan beberapa anggota untuk melakukan pengintaian. Begitu melintas di depan sekolah Karya Sedar Biru Biru, kereta yang dikenderai kedua tersangka langsung dicegat dan diintrogasi. Awalnya, kedua tersangka tidak mengakui.

Namun ketika digeledah, dari saku salah satu tersangka ditemukan 1 paket diduga sabu yang dibungkus dalam plastik klip kecil. Bersama barang bukti, kedua tersangka kemudian di gelandang ke Polsek Biru Biru guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Biru Biru, melalui Kanit Reskrim Ipda Jansosn Sagala ketika dikonfirmasi, Minggu (10/04/2016) siang membenarkan telah mengamankan 2 tersangka yang terduga memiliki narkotika jenis sabu sabu.

” Tersangka telah kita limpahkan ke Polres Deli Serdang untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

 

(Laporan dari Biru-biru, MB-06)

 

Loading…

Comments

comments

Pos terkait