Mobil Avanza Boru Butar-Butar Dicongkel Maling di Tempat Ramai

example banner

Teks Foto : Toko roti tempat mobil korban dicongkel kawanan maling, Jumat (08/04/2016). (Reza) 

Medan Berita – Malang benar nasib Darmawani Boru Butar-Butar, Msi (52) yang beralamat di Tanjung Morawa, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deliserdang. Pasalnya, saat dirinya berbelanja Kue bolu di toko kue Choco Bakery yang beralamat di Jln. Prof Hamin Yamin Kec. Medan Timur. Pintu mobilnya dirusak oleh pelaku kejahatan dan uang serta hape miliknya pun akhirnya lenyap.

Informasi yang dihimpun dikepolisian, Minggu (10/04/2016) siang menyebutkan bahwa saat itu korban baru pulang dari rumah temannya didaerah dekat dengan tempat kejadian. Ketika sampai ditoko, korban langsung meninggalkan mobil avanza warna hitam BK 1693 IT tepat didepan toko. Malangnya, meski ada kamera CCTV tidak bisa menjamin keamanan ditoko tersebut.

Sekitar 15 menit didalam toko dan membeli bolu, korban memilih meninggalkan toko. Namun betapa terkejutnya korban saat hendak membuka pintu mobil, ternyata pintu mobilnya sudah dirusak oleh komplotan kawanan maling.

Melihat hal itu, korban lalu berteriak sekuatnya bahwa mobilnya telah dicongkel maling dan uang tunai sebesar Rp4 juta serta 2 unit hapenya hilang dari dalam mobilnya.

” Kejadian pencuriannya, Jumat (08/04/2016) siang bang. Percuma ada kamera CCTV, ada petugas parkirnya serta lokasi sangat ramai, bahkan mobil sayapun saya kuncinya. Namun semua itu tidak bisa menjamin keamanannya, memang rawan maling kali Kota Medan ini bah,” ujar korban saat diwawancarai wartawan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucok Rambe ketika dikonfirmasi Medanberita.co.id mengatakan bahwa petugas kepolisian sudah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan juga sudah mengambil rekaman CCTV toko untuk proses tindaklanjutnya.

” Semoga pelakunya dapat terungkap dan tertangkap,” ujarnya berharap.

(Laporan dari Medan Timur, MB-06)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait