Modus Tabrak Lari, Vixion Remon Sinaga Dilarikan Pria Tak Dikenal

example banner

Teks Foto : Remon Sinaga saat membuat laporan di SPKT Polsek Sunggal, Rabu (13/04/2016). (Lim)

Medan Berita – Modus aksi tabrak lari keluarga yang terjadi di Jln. Ring Road, kali ini menimpa Remon Sinaga (18) warga Tanjung Gusta Kel. Tanjung Gusta, Kec. Medan Helvetia, Rabu (13/04/2016) jam 15.30 WIB.

Peristiwa berawal saat itu pemuda yang mengendarai Sepeda motor Vixion warna hitam baru saja mengurus BPJS di Jln. Karya Medan.

Saat melintas di Jln. Ring Road persisnya di depan warung Nenek, tiba – tiba korban dihentikan dua pria tak dikenal mengendarai sepeda motor Vario putih dan mengatakan kepada korban “ Berhenti kau dulu, coba kulihat dulu Sepeda motormu, mungkin kau yang melanggar saudaraku ?” ucapan pelaku ditiru korban saat ditemui awak media ini di Polsek Sunggal.

Kemudian, masih dikatakan pelaku, “ Sini keretamu biarku tunjukkan sama keluargaku yang sudah marah -marah, karena sudah 7 buah sepeda motor Vixion yang kami hentikan,” ucap pelaku lagi kepada korban.

Korban yang terbujuk rayuan kedua pelaku, akhirnya memberikan sepeda motornya dengan diberi jaminan satu (1) buah STNK sepeda motor dengan atas nama kepemilikan Bayu Pratama Sitepu.

Merasa cukup lama korban menunggu kedua pelaku tidak kembali, akhirnya korban mendatangi Polsek Sunggal guna membuat laporan Polisi.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait