Sperpart Sepmor Hasil Kejahatan Diduga Dimalingin di Poldasu

example banner

Teks Foto : 8 unit kereta terlihat tak terurus dan sperpartnya diduga dimalingin oleh oknum-oknum pencari keuntungan, Rabu (13/04/2016). (Rez)

Medan Berita –  Delapan unit Sepedamotor (kereta) yang terletak di halaman mako Poldasu diketahui merupakan barang-bukti hasil dari pelaku kejahatan yang ada di Sumatera Utara terlihat tidak terurus dan diduga sperpartnya dimalingin oleh oknum-oknum yang mengambil keuntungan.

Adapun  8 unit kereta yang terletak tepat di halaman khusus barang-bukti Mapoldasu diantaranya jenis Suzuki Satria F tanpa Plat BK yang kondisinya sudah memprihatinkan. Dimana hampir seluruh spertpart sudah tak utuh, hal itu juga dapat dilihat dari jenis sepmor Yamaha RX King BK 4148 NI, Supra X, Supra X BK 4789 HM, Vega ZR, Supra X 125, Suzuki Spin BK 2818 II dan Jupiter Z.

Belum diketahui secara pasti apakah kereta itu bakal lama dilokasi atau kereta itu akan dilimpahkan ke tahap selanjutnya.

Arief, Masyarakat yang saat itu berada di Mapoldasu, merasa heran dan prihatin melihat kondisi kereta itu.

” Sudah tak terurus kali kereta-kereta di sini (Mapoldasu), ada rodanya hilang, cup bodinya hilang. Pokoknya sudah tak layak lagilah kereta-kereta disini, apakah barang-bukti ini tidak diurus di Poldasu ini ya bang ?” ucap Arief merasa heran.

Pantauan wartawan, delapan unit kereta yang ada di tempat barang-bukti di Mapoldasu Rabu (13/04/2016) sore, terlihat sangat memprihatinkan.

(Laporan dari Mako Poldasu, MB-06)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait