Turunkan Muatan, Truk Pasir Terbalik di Gedung Arca

example banner

Medan Berita – Truk pasir dengan nol BA 3168AO terbalik di Jln. Gedung Arca, Kel. Pasar Merah Timur, Kec. Medan Area. truk tersebut terbalik dan menimpa 3 unit sepeda motor. tidak ada korban jiwa dan haya kerugian materil puluhan juta rupiah, Kamis (14/04/2016).

Menurut Sinulingga, perwira Satlantas Polresta Medan dengan pangkat balok satu di pundak mengatakan, kejadian itu berawal ketika truk tersebut hendak menurunkan muatannya di Jln. Gedung Arca.

” Kami mendapat laporan dari warga sekitar pukul 20.30 WIB ,Truk ini membawa muatan pasir bang dan hendak menurunkan muatannya di ruko ini. truk tersebut atrik dan salah satu ban sebelah kiri masuk kedalam parit dan keseimbangannya tak stabil lalu jatuh terbalik ke arah kiri bang,” ujarnya.

Kemudian, masih dijelaskan Sinulingga kepada wartawan, truk tersebut jatuh menimpa sepeda motor yang sedang melintas dan mengenai pagar besi rumah membuat pagar tersebut rusak parah.

” Saat truk tersebut sudah tak seimbang lagi bertepatan ada pula yang sedang melintas dan melihat truk tersebut mau menimpa langsung si pengendara sepeda motor lompat dari kendaraannya dan akhirnya sepeda motornya aja yang tertimpa kepala truk tersebut bang. dan tidak ada korban jiwa bang. si pengendara tersebut masih trauma bang,” tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Jupri warga Jln. Gedung Arca menurutnya, ada dua lagi kereta yang tertimpa truk dan kereta tersebut tertimbun pasir muatan dari truk tersebut, beruntung si pengendara berhasil menyelamatkan diri.

” Ada lagi yang tertimpa bang sekitar 2 unit kereta lagi dan kereta tersebut tertimbun pasir bang untung saja kedua pengendara tersebut berhasil menyelamatkan diri. pengendara tersebut berhenti karena truk ini mau atrik bang karena melihat truk ini mau terbalik maka pengendara tersebut lompat juga dan berhasil menyelamatkan diri,” ujarnya seraya menyebut pengemudi truk sudah diamankan oleh polisi dan dibawa ke Polresta Medan guna dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materi puluhan juta rupiah.

(Laporan dari Medan, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait