Legeslatif dan Eksekutif Peringati HUT Pemrovsu ke 68

example banner

Teks Foto : Plt Gubsu, HT Erry Nuradi memberikan cinderamata kepada mantan pejabat Sumatera Utara pada Jumat (15/04/2016) sekira jam 09.00 WIB, di Gedung DPRD Sumut. (Saf)

Medan Berita – Hari jadi Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) ke-68 dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa pada Jumat (15/04/2016) sekira jam 09.00 WIB, di Gedung DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Sumut.

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kata sambutan dari Plt Gubsu, HT Erry Nuradi. Dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada pejabat yang dianggap berjasa kepada Provinsi Sumatera Utara yaitu mantan gubernur, mantan sekretaris daerah dan mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut.

Dari pantauan awak media, ratusan undangan yang menduduki kursi tamu berasal dari daerah sekabupaten/kota di Sumut. Ada juga undangan dari atlet yang mengikuti Pelatda tahun 2016.

Sementara itu HT Erry Nuradi dalam keterangannya mengatakan Pemprovsu akan merefleksi kebelakang.

” Intinya Pemprovsu akan merefleksi kebelakang, untuk melihat apa saja yang sudah terjadi,” ucapnya kepada awak media.

Lanjutnya berkata, hal yang sudah baik akan tetap dilaksanakan dan hal yang belum baik akan diperbaiki.

” Apa yang sudah baik akan tetap dilaksanakan dan hal yang belum baik akan diperbaiki,” terangnya.

Hal tersebut akan tertuang dalam RPJM (Rencana Pembangunan Jangka Menengah). Dalam waktu singkat atau tahunan akan dilaksanakan dalam RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah).

” Tentunya akan kita tuangkan dalam RPJM. Jika waktu singkat atau satu tahun, kita buat didalam RKPD,” ujar Erry.

Ia pun mengakui kekurangan yang belum terlaksana.

” Ada beberapa progress yang akan kita tingkatkan, pembangunan jalan. Kita targetkan 90 persen jalan mantap,” janji Plt Gubsu.

(Laporan dari Gedung DPRDSU, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait