Kapolsek Sunggal Layani Masyarakat

example banner

Medan Berita – Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar, SH. SIK. MH disela-sela kegiatan sebagai pimpinan di Mako Kepolisian Sektor Medan Sunggal (Mapolsek Medan Sunggal) juga menyempatkan diri untuk memberi pelayanan terhadap masyarakat yang akan membuat laporan polisi, Senin (18/04/2016) sore.

Usai memimpin Apel dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) secara serentak yang nantinya akan diselenggarakan pada Selasa Tanggal 19 April 2016 di Kecamatan Sunggal Kab. Deli Serdang,

Dalam kesempatan tersebut, pantauan Medanberita.co.id, terlihat di Ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Kompol Harry Azhar menerima laporan pengaduan seorang wanita tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam pandangannya yang didampingi anggota SPKT, Kapolsek secara rinci mendata dan memberikan penjelasan secara akuntable sehingga menjadikan pelapor seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut merasa puas.

Akpol lulusan tahun 2003 ini berharap, sebagai penegak hukum, kedepannya, Polisi harus lebih meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat, khususnya bagi warga masyarakat yang akan membuat laporan pengaduan agar masyarakat lebih mendekatkan diri dengan Polri.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait