Hisardo Nababan Tewas Tanpa Sehelai Pakaian

example banner

Teks Foto : Petugas Polsek Medan Kota saat melakukan pemeriksaan terhadap Almarhum di kamar rumahnya Jln. Sisingamangaraja, Gg. Titi Basi, No. 6, Kec. Medan Kota, Sabtu (23/04/2016). (An)

Medan Berita – Puluhan warga Jln. Sisingamangaraja, Gg. Titi Basi, No. 6, Kec. Medan Kota, mendadak heboh usai mengetahui Hisardo Nababan (47) tewas dalam kamarnya dengan posisi tertidur tanpa mengenakan sehelai pakaian, Sabtu (23/04/2016) pukul 17.00 WIB.

Menurut keterangan saksimata, Leo Panjaitan (56) warga Jln. Sisingamangaraja, Gg. Titi Besi No. 61 dan Putra Tan (21) warga Jln. Sisingamangaraja, Gg. Merdu no. 3 menyebutkan sekira pukul 17.00 WIB, kedua saksi merasa curiga karena almarhum tidak keluar dari dalam kamar mulai siang hingga sore.

Kemudian, saksi mencium bau tak sedap berasal dari kamar Hisardo. Setelah di cek, ternyata korban sudah tewas dengan posisi terbaring di kamar tempat tidur tanpa mengenakan sehelai pakaianpun.

Pihak Polsek Medan Kota yang menerima laporan temuan mayat tersebut langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Dari hasil olah TKP yang dilakukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun, pihak keluarga mengakui jika korban sebelumnya mempunyai riwayat penyakit jantung dan hipertensi. Hal ini diperkuat dari keterangan boru Silitonga yang merupakan kakak ipar almarhum.

” Memang benar adik ipar saya punya riwayat penyakit jantung dan hipertensi. Saya juga sebagai perwakilan dari keluarga almarhum sepakat untuk tidak dilakukan ver dan authopsy. Kami sekeluarga ikhlas,” jelas boru Silitonga di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Medan Kota melalui Kanit Reskrim, AKP Martualesi Sitepu saat dikonfirmasikan awak media ini di tempat kejadian membenarkan hal tersebut.

” Sesuai dengan hasil dilapangan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Pihak keluarga juga telah mengikhlaskan kepergian korban tanpa minta dilakukan otopsi,” ujar AKP Martualesi usai olah TKP selesai.

(Laporan dari Medan Kota, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait