Lama Nyandang Plt, Erry Nuradi Belum Juga Dilantik Gubernur Defenitif

example banner

                                   Teks Foto : Plt Gubsu,  Ir T. Erry Nuradi, MSi. (Rez)

Medan Berita – Meski sudah lama menyandang status Plt Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), tapi hingga kini Ir T. Erry Nuradi, MSi belum juga dilantik untuk menjadi Gubernur Defenitif yang sah dan bisa mengambil kebijakan strategis seperti mengadakan kerjasama dengan pihak ketiga, serta mengunta-ganti jabatan dan memberi tindakan tegas bagi SKPD yang bekerja tidak baik.

Hal tersebut terungkap saat wartawan mencoba melakukan wawancara kepada Sekda Provsu, Hasban Ritonga, Senin (25/04/2016) siang saat ditemui di gedung DPRDSU.

” Belum tahu kita kapan dilantiknya, perkiraan tidak lama lagi,” ujarnya.

Lalu saat dikatakan wartawan apakah ada tahapan-tahapan yang kurang sehingga Plt Gubsu tak kunjung dilantik dan sampai kapan Plt ini disandangnya. Sekda tidak bisa menyakinkan secara pasti.

” Menunggu dari Presiden, kalau kita merasa tahapan sudah selesai. Jadi biarlah Presiden yang menentukan, lagian itu bukan kewenangan kita. pastinya tidak lama lagi akan dilantik,” ungkapnya lagi menerangkan.

Sementara Plt Gubernur Sumut, Ir T. Erry Nuradi, MSi saat diwawancarai beberapa pekan yang lalu mengatakan bahwa ada putusan Incrah yang belum terpenuhi.

” Memang ada keputusan Incrah yang belum terselesaikan, tapi akan secepatnya kita lengkapi agar pelantikan bisa berjalan,” pungkas Erry.

(Laporan dari Medan, MB-06)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait