30 Kg Ganja Kering Milik Anggota TNI Ditangkap Polsek Delitua

example banner

Teks Foto : Kapolresta Medan berdampingan dengan Dandim 0201/BS saat menunjukan barang bukti sepucuk senjata rakitan, kemasan daun Ganja seberat 30 Kg serta ketiga pelaku di halaman Mako Polresta Medan, Sabtu (30/04/2016). (Rez)

Medan Berita –  Petugas unit Reskrim Polsek Deli Tua berhasil menggagalkan peredaran ganja kering yang telah dikemas menggunakan lakban dengan total seberat 30 kg di Jln. Bunga Rampai III, Simalingkar, Kec. Tuntungan, Jumat (29/04/2016) malam.

Menurut keterangan yang dihimpun awak media ini dalam mengagalkan peredaran narkoba Kelas 1 A jenis ganja kering tersebut. petugas kepolisian juga turut mengamankan 3 pelaku diantaranya bernisial S, I dan J serta barang bukti lainnya.

Dari ketiga pelaku tersebut, diketahui satu diantaranya merupakan oknum anggota TNI dari Kodam I/BB. Selain itu, petugas juga mengamankan sepucuk senjata rakitan, 3 butir peluru, KTP dan beberapa uang pecahan Rp50 ribu.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada wartawan, Sabtu (30/04/2016) sore menjelaskan, awal penangkapan terhadap ketiga tersangka pengedar narkoba itu berkat adanya laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di Jln. Bungai Rampai.

” Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan ketiga tersangka dari lokasi penangkapan,” ungkap Mardiaz saat berdampingan dengan Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Maulana Ridwan di Mapolresta Medan.

Sedangkan ganja seberat 30 kg yang diamankan, masih dikatakan Mardiaz dari pengakuan ketiga para pelaku berasal dari Blang Kjeran Aceh untuk nantinya akan diedarkan ke Kota Binjai.

” Berdasarkan keterangan dari hasil pemeriksaan ketiga pelaku diketahui salah satunya merupakan oknum TNI berinisial Sertu J dan selanjutnya akan diserahkan ke Denpom 1/5 Medan, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya mengakhiri.

(Laporan dari Mako Polresta Medan, MB-06)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait