Buronan Kasus Begal Ditangkap di Kostan Turi

example banner

Teks Foto : Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu, SH. MH (Kanan) saat mengintrogasi kedua pelaku di Mapolsek Medan Kota, Sabtu (30/04/2016). (An)

Medan Berita – Setelah sekian lama masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) petugas Kepolisian, akhirnya dua pelaku begal bernama NPU alias Robert (21) warga Jln. Gurilla, Gg. Tunggal, No. 1, Kec. Medan Perjuangan dan AT alias Amek (20) warga Jln. Pasar 7 Beringin, Gg. Pancasia, Kec. Medan Tembung berhasil diringkus Polsek Medan Kota dalam Kostan, Sabtu (30/04/2016).

Data yang dihimpun Medanberita.co.id, penangkapan kedua pria ini berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan jika di dalam sebuah kamar kost yang berlokasi di Jln. Turi, Gg. Setia, Kec. Medan Kota terdapat pelaku begal (DPO Polsek Medan Baru) bersembunyi. guna memastikan informasi tersebut, kemudian petugas unit Reskrim Polsek Medan Kota bergegas turun ke tempat yang dimaksud, Jumat (29/04/2016) pukul 23.00 WIB.

Setibanya dilokasi, petugas memergoki keduanya di dalam kostan, saat interogasi, kedua pelaku mengakui perbuatannya dimana pelaku NPU alias Robert mengaku melakukan jambret di 20 lokasi berbeda sedangkan AT alias Amek mengaku melakukan jambret di 13 lokasi yang berbeda.

Kapolsek Medan Kota, Kompol R. Sipayung melalui Kanit Reskrim, AKP Martualesi Sitepu, SH. MH membenarkan penangkapan 2 orang pria yang buron atas kasus begal tersebut.

” Ya benar pihak kita menangkap 2 orang pelaku perampasan sepedamotor milik Donna Ester Hutagalung (40) seorang wartawati warga Kependudukan, Tangkahan. Kedua pelaku kita ringkus saat sedang berada di dalam kamar kostnya. Mereka (Pelaku) akan kita kenakan pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” jelas Kanit seraya menyebut kedua tersangka juga DPO Polsek Medan Baru.

(Laporan dari Medan Kota, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait