Dianiaya Anak Pemilik Kostan, Silaen Lapor ke Polsek Sunggal

example banner

Medan Berita – Merasa tak terima penganiayaan yang dilakukan anak pemilik kostan Gang Horas, Desa Sei Semayang, Kec. Sunggal DS, korban Jieptana Silaen (19) warga asal kota Sidikalang dengan kondisi wajah bagian kanan di Perban mendatangi Polsek Sunggal, guna membuat laporan pengaduan yang menimpa dirinya, Senin (16/05/2016) jam 08.00 WIB.

Peristiwa penganiayaan berawal saat itu korban yang tinggal di kostan milik orang tua pelaku baru bangun tidur dan tidak mendapatkan lagi Hand Phone (HP) merk Hammer miliknya yang berada di dalam kamar kost. Korban yang mengetahui HP nya sudah tidak ada, langsung mendatangi orang tua pelaku.

“ Tadi aku bangun pagi untuk bekerja, kulihat HP ku sudah tidak ada lagi, jadi aku tanya sama bapak yang punya kost, setelah ditanyai, barulah diketahui bahwa hpku digadaikan anaknya AS sama orang lain,“ ujar korban didampingi teman satu kostnya kepada Medanberita.co.id saat membuat laporan di Polsek Sunggal.

Masih dijelaskan pekerja pabrik plastik ini, ironisnya ketika korban menanyakan keberadaan telephone selulernya kepada anak pemilik kostan, dirinya malah dianiaya tanpa perlawanan.

” Akibat dianiaya AS, wajahku bengkak memar dan luka robek dibagian kening dan pipi sebelah kanan,” ucap korban seraya menyebut dirinya baru pulang berobat dari Rumah Sakit.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait