Irjen Pol Drs. Raden Budi Winarso Laksanakan Sertijab Pejabat Utama Poldasu

example banner

 

Medan Berita – Kapoldasu, Irjen Pol Drs. Raden Budi Winarso melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Poldasu di Aula Tribrata Poldasu, Selasa (17/05/2016) sekitar pukul 10:00 WIB.

Dalam acara Sertijab tersebut juga dihadiri oleh Wakapoldasu, Irwasda, Ketua Bhayangkari, para Kapolres dan para perwira Bintara Tamtama dan PNS Polri.

Pada pelaksanaan Sertijab, Kapoldasu Irjen Pol Drs. Raden Budi Winarso menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada para pejabat utama yang lama yang selama ini melaksanakan tugas dengan baik di Poldasu, dan juga ucapan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya untuk segera menyesuaikan diri diingkungan kerja yang baru, dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja satkernya di Poldasu.

” Saya meminta kepada pejabat yang baru untuk segera melakukan inventarisasi dan petakan permasalahan di satker masing-masing untuk menentukan agenda perioritas seperti pemberantasan narkoba dan premanisme dan harap dimonitor sampai ke Polres, untuk narkoba dan premanisme kedua kasus tersebut di daerah Sumatera Utara
masih cukup tinggi,” ungkap Jenderal dengan Bintang Dua dipundak.

Selanjutnya Kapoldasu melakukan Sertijab dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru diantaranya. Pejabat yang lama Karo Ops Poldasu yaitu Kombes Pol Charles Bonardo Sadatua Nasution, M.SI, digantikan oleh Kombes Pol Rudi Hartono, SH. SIK, Karo Rena yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Kasmudi, SIK digantikan oleh Kombes Pol Drs. Rochiyanto, MH, Dirintelkam Poldasu, Kombes Pol I Nyoma Sumana Jaya digantikan dengan Kombes Pol Drs. Imam Prakuso, Dirresnarkoba Polda Sumut, Kombes Pol Drs Reynhard Saut Poltak Silitonga, SH diganti dengan Kombes Pol Edy Iswanto, Dirreskrimsus Kombes Pol Ahmad Haydar, SH. MM diganti oleh Kombes Pol Drs. Toga Habinsaran Panjaitan, Dirlantas Poldasu, Kombes Pol Drs I Wayan Sunartha diganti oleh Kombes Pol Yusuf, SIK. MHum, Dir Pol Air Poldasu, Kombes Pol Drs Tubuh Musyareh digantikan oleh Kombes Pol Ir. Sjamsul Badhar.

Selain itu, Kabid TI Poldasu Kombes Pol Drs. Erman digantikan oleh AKBP Yusuf Suprapto sedangkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf, SH. SIK diganti dengan AKBP Dra. Rina Sari Ginting.

(Laporan dari Poldasu, MB-06)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait