Pembobol Rumah Kostan Diamankan Warga

example banner

Teks Foto :  RS usai diamankan Warga ke Mako Polsek Sunggal, Selasa (24/05/2016). (Mus)

 

Medan Berita – RS (28) pria yang berdomisi di Pancur Batu, Kec. Pancur Batu diamankan warga akibat melakukan pembobolan rumah kostan Jln. Setia Budi, Simpang Pemda, Selasa (24/05/2016), guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku diboyong ke Mako Polsek Sunggal.

Peristiwa pencurian di rumah kostan milik Leo yang dihuni korban David Sihombing (22) tersebut terjadi, Senin (23/05/2016) jam 16:00 WIB, Korban yang diketahui seorang Mahasiswa Unika tersebut sebelumnya mengetahui tempat kostannya telah dibobol maling usai dirinya baru pulang dari membeli sesuatu untuk keperluan kuliah sekitar jam 17:20 WIB.

“ Semalam (Senin) sekitar jam 14:00 WIB, saya keluar dari rumah kostan untuk membeli keperluan kuliah, saat saya kembali ke kostan, terlihat pintu rumah bagian depan telah dirusak, saat masuk kedalam, Laptop merek Accer yang diatas tempat tidur sudah tidak ada lagi,” ucap korban di Polsek Sunggal saat ditemui Wartawan Medanberita.co.id.

Mengetahui kalau rumah tempat kostannya dimasuki maling, korban langsung mendatangi Polsek Sunggal guna membuat laporan polisi. Warga sekitar yang curiga dengan gelagat pria bertato (RS-Red) yang sering main di tempat kostan, selanjutnya diamankan dari simpang Pemda, setelah itu warga menghubungi petugas unit Reskrim Polsek Sunggal dan memboyong pelaku RS ke Mako Polsek Sunggal guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dihadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Sunggal, pelaku RS mengaku telah berulang kali menjalankan aksinya. RS mengaku Laptop Accer milik David yang dicurinya telah digadaikan kepada seseorang yang belum diketahui identitasnya.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait