Pelaku Pencuri HP Dihajar Massa

example banner

Teks Foto : Pelaku usai diboyong Petugas ke Mapolsek Medan Barat.

 

Medan Berita – MN (30) warga Jln. Putri Hijau, Kec. Medan Barat ditangkap warga di dalam kampus IBBI, Jln. Sei Deli, Kel. Silalas, Kec. Medan Barat setelah melakukan aksi pencurian sebuah Handphone (HP).

Informasi yang diperoleh awak media ini, korban yang diketahui bernama Belinda Sari mengaku kehilangan handphone Samsung Galaxy dari dalam rumahnya, Selasa (24/05/2016) sore. Namun ketika hendak melarikan diri, pelaku ketahuan dan dikejar oleh warga sekitar menuju kampus IBBI.

Saat di dalam kampus IBBI, pelaku langsung ditangkap dan dihajar massa. Beruntung nyawa pelakupun berhasil diselamatkan setelah petugas Kepolisian Unit Reskrim Polsek Medan Barat mendapat informasi adanya aksi pencurian bergegas turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya pelaku diboyong ke Mako Polsek Medan Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu melalui Kanit Reskrim, Iptu S Siregar ketika dikonfirmasi, Rabu (25/05/2016) sore membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku dari amukkan massa.

” Pelaku dikenakan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman hukuman penjara maksimal 5 tahun,” ucap Kanit.

(Laporan dari Medan Barat, MB-06)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait