Rumah Dibongkar Maling, Triana Datangi Polsek Percut

example banner

Teks Foto : Sahrul saat mendampingi Triana di Polsek Percut Sei Tuan.

Medan Berita – Triana (33) warga Jalan Anggrek III, Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan kepalang sial, pasalnya, seketika tiba di rumah, usai menjemput anaknya pulang sekolah, bersama mertua, korban melihat isi rumahnya acak-acakan akibat dibongkar maling, atas kejadian itu, keduanya mendatangi Polsek Percut Sei Tuan,

Dikantor polisi, Sahrul (63) mertua korban mengatakan, menurutnya kejadian pembongkaran rumah itu terjadi antara pukul jam 07:00 WIB sampai jam 11:30 WIB, pada saat dirinya dan menantu (Triana) keluar dari rumah.

” Akukan bang sama menantuku pergi mengantarkan cucuku sekolah dan langsung belanja bang setelah belanja aku dan menantuku jemput cucuku di sekolah dan langsung kami pulang bang, sesampainya di rumah menantuku melihat pintu belakang sudah terbuka,” ujar Sahrul kepada Wartawan.

Setelah melihat pintu belakang rumahnya terbuka, kemudian Triana menjelaskan, dirinya lalu melakukan pemeriksaan barang berharga miliknya.

” Pas saya lihat sudah tidak ada lagi TV dan barang-barang sudah berserakan. CPU komputer serta uang senilai Rp.4.300.000 serta Hp merek Samsung juga lenyap. Lemas aku bang melihat ini, karena rumahku sering kemalingan,” ujar korban sedih seraya menyebut ditaksir kerugian materi Rp.10 juta.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato saat dikonfirmasikan awak media perihal tersebut mengatakan pihaknya akan segera merespon laporan korban.

” Laporan sudah saya terima dan saya sudah menurunkan anggota saya ke TKP dan masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait