Asrama Akbid RS Haji Dibobol Maling

example banner

Teks Foto : Mahasiswi Akbid RS Haji saat membuat laporan pencurian di Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (02/06/2016). (An)

Medan Berita – Asrama Akbid RS Haji yang berada di Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan dibobol maling, akibatnya 8 Mahasiswi Akbid yang tinggal di Asrama tersebut harus mengalami kerugian belasan juta rupiah.

Badriah (21), Mahasisiwi semester akhir yang juga korban pencurian mengatakan kepada Wartawan, sekitar jam 06:00 WIB, Sabtu (28/05/2016) saat bagun pagi, dirinya melihat barang-barang berserakan.

” Setelah aku bangun, kulihat barang kami sudah acak-acakan lalu kubanguni kawan-kawanku. setelah dilakukan pemeriksaan diketahuilah 3 unit Handphone (HP), 4 buah Laptop dan uang tunai sebanyak Rp.7 juta milik kami sudah tidak ada,” ungkap korban.

Lanjut Badriah mengatakan kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan dan para petugas Polisi meminta untuk membawa kotak HP dan Laptop yang telah hilang itu.

”  Laporan kami ditunda untuk sementara berhubung, ada beberapa temanku yang juga korban sedang mengambil kotak HP dan Laptopnya ke kampung halaman mereka masing masing,” ucapnya.

Setelah melengkapi persyaratan membuat laporan, kemudian pada hari Kamis (02/06/2016), kami korban yang berjumlah 7 orang ditemani Dosen Akbid RS Haji selanjutnya mendatangi kembali Polsek Percut Sei Tuan untuk membuat pengaduan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato mengatakan pihaknya telah menerima laporan para korban.

” Laporan sudah saya terima dan saya sudah turunkan dua anggota saya untuk cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait