Satres Narkoba Polresta Medan Grebek Jalan Pancasila Tembung

example banner

Teks Foto : Bersama Anggota, Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang saat memimpin penggrebekan di Jalan Pancasila, Desa Tembung, Percut Sei Tuan, Kamis (02/06/2016). (An)

Medan Berita – Demi memberantas peredaran Narkoba di kawasan Kecamatan Percut Sei Tuan, personel Satres Narkoba Polresta Medan tetap melakukan penggerebekan meskipun dalam situasi hujan deras di Jalan Pancasila, Desa Tembung, Percut Sei Tuan, Kamis (02/06/2016).

Pantauan di lokasi, dari penggerebekan yang dilakukan, petugas berhasil mengamankan tiga warga yang diduga sebagai bandar narkoba dengan barang bukti beberapa paket sabu, bong dan ganja.

Ketiga tersangka yang diamankan, antara lain inisial DH dan dua temannya yang belum diketahui namanya. Dimana mereka ditangkap saat petugas melakukan penyisiran disejumlah lokasi dan semak-semak yang dijadikan sebagai tempat penggunaan narkoba,

Selain itu, dalam pengembangan dari tiga warga yang diamankan petugas juga menggeledah salah satu rumah warga yang diketahui pemiliknya inisial A. Dari rumah itu polisi berhasil mendapatkan beberapa paket ganja.

” Dalam penggerebekan ini kita berhasil mengamankan tiga orang diduga bandar narkoba. Saat dilakukan penangkapan mereka tengah mengkonsumsi narkoba,” terang Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang, usai melakukan penggerebekan.

Diungkapkan Boy, penggerebekan yang dilakukan menindaklanjuti informasi masyarakat yang resah akibat maraknya peredaran narkoba di Jalan Pancasila, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Selain itu, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk membersihkan kawasan pinggiran kota dari peredaran narkoba. Sebab beberapa wilayah pinggiran sudah masuk zona merah transaksi narkoba.

” Ketiga warga bersama barang bukti yang diamankan akan dibawa ke Polresta Medan untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Boy.

” Diharapkan setelah penggerebekan ini peredaran narkoba di Jalan Pancasila, Kecamatan Percut Sei Tuan, bersih dari peredaran narkoba,” pungkas mantan Kapolsek Medan Labuhan tersebut.

 

(Laporan dari Polresta Medan, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait