Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Ngambang di Sungai Deli

example banner

Teks Foto : Kedua Warga saat menemukan Sesosok Mayat Pria mengambang di Sungai Deli, Minggu (05/06/2016). (An)

Medan Berita – Puluhan Warga Kecamatan Medan Barat mendadak heboh atas penemuan mayat tanpa identitas mengambang di Sungai Deli, Minggu (05/06/2016) pukul 11:00 WIB.

Mayat pria yang diperkirakan berusia 35 tahun ini sebelumnya ditemukan 2 orang warga bernama, Nando (20) penduduk Jalan. T.M Amirhamjah, Kecamatan Medan Barat dan Akmal Tarmizi (30) penduduk bantaran Sungai Deli, Kecamatan Medan Barat.

Kedua warga tersebut awalnya tak menyangka penemuan benda yang diduga boneka adalah sesosok mayat. Tanpa banyak basa-basi, kedua pria itu langsung melaporkan temuan mayat tersebut kepada Ruslan Lubis selaku Kepling VII Jalan Sungai Deli yang langsung diteruskan kepada Polsek Medan Barat.

Anggota Reskrim Polsek Medan Barat dipimpin Iptu Siregar selaku Kanit Reskrim beserta Tim Identifikasi Polresta Medan langsung turun ke lokasi kejadian guna menindaklanjuti laporan tentang temuan mayat tersebut. Setelah dilakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP), didapat hasil jika mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 35 tahun dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Mayat yang menggunakan celana jeans, memakai celana dalam warna hitam serta baju kaos yang menutupi kepala ini diperkirakan telah lama tewas di Sungai Deli karena kondisi tubuh yang sudah membengkak dan sudah mulai membusuk. Saat olah TKP, petugas tak menemukan satupun tanda pengenal didalam celana yang dikenakan korban.

Salah satu saksi mata yang sempat diwawancarai Medanberita.co.id, mengatakan jika awalnya dirinya tak percaya jika yang ditemukannya adalah sesoyok mayat. Nando (20) mengaku jika sebelum menemukan mayat tersebut dirinya sedang berjalan menyusuri Sungai Deli tersebut.

” Setelah saya lihat lebih dekat, ternyata mayat bang. Enggak tahu identitasnya, tapi yang pasti sepertinya bukan warga sini,” aku Nando.

Iptu S. Siregar selaku Kanit Reskrim Polsek Medan Barat ketika dikonfirmasi mengatakan saat ini mayat Mr X tersebut telah diangkat dari Sungai dan kini sudah berada di RS Bhayangkara guna dilakukan autopsi dan verifikasi.

” Sedang kita bawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut pada tubuh korban,” jelas Siregar.

 

(Laporan dari Medan Barat, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait