Asmara Subuh Bawa Ganja, Pengendara Sepmor Diringkus Petugas 

example banner

Teks Foto : Kedua Pelaku saat terjaring Razia. (Rez)

 

Medan Berita – Petugas Kepolisian dan unsur Muspida, pada Rabu (08/06/2016) dinihari melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan kegiatan Asmara Subuh di Bulan Suci Ramadhan, Jln. Ring Road, Kec. Medan Sunggal.

Informasi yang diperoleh razia yang digelar melibatkan sekitar 343 orang yang terdiri dari Personil Polresta Medan, Polres Pelabuhan Belawan, TNI AL, AU dan AD, Satpol PP, Dishub, Pemadam Kebakaran dan Kepala lingkungan selanjutnya petugas gabungan ini melakukan Razia dan Patroli pada tempat yang dianggap rawan tempat berkumpulnya para muda mudi yang melaksanakan Asmara Subuh di seputaran Jln. Ring road/Gagak Hitam, Jln. Amal, Simpang Jln. Ngumban Surbakti dan Kanal Delitua.

Selain itu, personil melakukan Razia di depan Focal Point, Jln. Ringroad. Dilokasi ini, Personil Polresta Medan awalnya memberhentikan 2 (dua) orang pengendara Sepeda motor (Sepmor) jenis Mio warna putih, BK 4767 KQ. Namun pengenderanya melarikan diri saat diberhentikan.

Alhasil kepolisian mengejar keduanya, melihat dirinya dikejar personil. Pengendara langsung melemparkan 1 (satu) buah bungkusan dari tangannya dan pengendara tersebut lalu tertangkap. Setelah bungkusan dibuka ternyata berisi Ganja kering. selanjutnya pelaku dibawa Mapolsek Sunggal berikut Barang Bukti 1 bungkus Ganja Kering.

Pelaku yang diamankan inisial J (33) warga Jln. Gaperta Medan dan D (30) warga Petisah Hulu.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marinduri ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan untuk proses lebih lanjut.

” Turut diamankan yaitu Ranmor Roda 2 sebanyak 19 Unit, Ranmor Roda 4 sebanyak 1 unit, 1 buah SIM, 13 Buah STNK. Kemudian barang-bukti sebagian dibawa ke Mapolsek Sunggal dan Mapolresta Medan dan pelaku dibawa ke Mapolsek Sunggal untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

 

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-06)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait