Dua Dari Enam Remaja Pemerkosa Gadis Belia Diamankan

example banner

Medan Berita – Indonesia benar-benar dilanda darurat moral. Hal itu dibuktikan dengan aksi pemerkosaan secara beramai-ramai yang menimpa gadis belia berinisial DA (16) warga kawasan Kecamatan Denai.

Informasi yang didapat dari Polsek Medan Area, menerangkan saat itu korban DA dibawa bersama pacarnya berinisal WL (17) ke pinggiran sungai Jalan Denai. Tak lama berselang datang rekan-rekan pacar korban berjumlah 6 orang dan langsung memperkosa korban secara bergiliran.

Selain itu handphone milik korban juga dirampas dan jual untuk dibelikan sabu-sabu.

” Saya diperkosa mereka. Ditontoni, baru digilir bergantian. Awalnya mereka mencuri hape saya. Lalu hape saya dibuat mereka untuk modal beli sabu. Habis itu, saya pun diperkosa. Saya kenal dengan mereka. Salah satunya pacar saya,” terang DA kepada wartawan.

Usai digilir para pelaku, korbanpun menceritakan kepada keluarga atas kejadian yang menimpanya. Keluarga yang tidak terima langsung membuat laporan ke Polsek Medan Area.

Uniknya, saat korban bersama keluarga membuat pengaduan tindak perkosaan di Polsek Medan Area, dua pelaku yang mencabuli korban berhasil ditangkap dan diserahkan kepada pihak berwajib. Kedua pelaku yang diamankan bernama Kevin dan Joshua.

” Jadi sebelum kami membuat laporan dua pelaku (Kevin dan Joshua-Red) yang memperkosa adik kami itu berhasil ditangkap. Adikku itu kenal dengan para pelaku,” terang keluar korban A. Saragih.

Diungkapkan Saragih, kalau ke 6 pelaku yang memperkosa korban kebanyakan masih remaja dan berdomisili disekitar lokasi kejadian.

” Kebanyakan sih sebaya korban juga, tapi ada yang sudah dua puluhan usianya. Mereka juga sebahagian orang situ juga (Kawasan Denai-Red). Jadi, korban yang tinggal disitu dengan kakaknya, mengenali pelaku lewat akun Facebook dan BBM,” ungkapnya.

Kapolsek Medan Area, Kompol M. Arifin, mengaku sudah menerima laporan korban dan membenarkan diamankannya 2 dari 4 pelaku lainnya.

” Pelakunya ada enam dan dua diantaranya sudah kita amankan. Kasus perkosaan anak di bawah umur itu masih kita selidiki. Sedangkan para pelaku lainnya, sudah kita kantongi identitasnya dan segera akan kita ringkus,” pungkasnya.

 

(Laporan dari Medan Area, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait