Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi di Medan Sunggal

example banner

Teks Foto : Mobil korban yang dipecah kacanya saat di Mako Polsek Sunggal. (Mus)

Medan Berita – Aksi pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil kembali terjadi lagi di kawasan Medan Sunggal, kali ini korbannya Siti Fatimah Beru Sitepu (41) warga Jln. Sembada, No. 45 B, Pasar 5, Kel. Beringin, Kec. Medan Selayang, Kamis (09/06/2016) sekira pukul 15:00 WIB.

Peristiwa berawal saat itu korban sedang membeli obat di Apotik, Jln. Jamin Ginting tak jauh dari Jambur Namaken, namun karena arus lalu lintas saat itu sedang padat, korban memarkirkan Mobil Honda CRV warna Putih, BK 1507 UQ miliknya tepat di depan Panglong Subur Traso dan kemudian korban menyeberangi jalan.

Usai membeli obat yang dibutuhkan, lalu korban kembali menyeberangi jalan menuju pelataran parkir kendaraan roda empatnya, dan tiba-tiba saja korban terkejut melihat kaca pintu depan sebelah kiri mobilnya sudah dalam keadaan pecah, setelah dilakukan pemeriksaan korban sudah tidak menemukan lagi tas yang tertinggal di dalam mobil.

Akibatnya korban kehilangan 2 buah Hand Phone merek Samsung Not 3, BB merek Q10, serta uang dolar $.200,250, RP 800 Ringit Malaysia, STNK, KTP, SIM, serta kartu kredit dari berbagai jenis bank, selanjutnya korbanpun mendatangi Mapolsek Medan Sunggal guna membuat laporan.

“ Tadi aku dari rumah sekitar jam 15:00 WIB, kemudian membeli obat di Apotik seberang jalan tempat aku memarkirkan mobil, begitu aku balik beli obat, kaca pintu depan sebelah kiri mobilku sudah dirusak dan dipecahkan orang. Lagian tadi aku pikir karena cuma sebentar, makanya tas milikku, aku tinggal di mobil,” ucap korban seketika ditemui awak media ini di kantor polisi.

 

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait