Korban Jambret Jalan Binjai Lapor Polsek Sunggal

example banner

Teks Foto : Rina saat membuat laporan di Polsek Sunggal. (Mus)

Medan Berita –  Dua orang wanita yang menjadi korban penjambretan di Jalan Binjai Km 10 depan Medan Beton akhirnya mendatangi Polsek Sunggal, guna membuat laporan pengaduan, Kamis (09/06/2016) jam 21:00 WIB.

Kedua wanita yang menjadi korban jambret dua orang pria tak dikenal menggunakan Sepeda motor Verza bernama Indah Febiola Sinuhaji (17) warga Dusun 10, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal Deli Serdang dan Rina Tarigan (20) warga Komplek STTP Medan.

Peristiwa berawal saat itu Rina yang berkunjung ke rumah Indah meminta diantar pulang ke rumahnya. Lalu Indahpun bersedia mengantarkan pulang temannya tersebut dengan berboncengan Sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam les biru.

Dipertengahan jalan saat berada di Jalan Binjai Km 10 Medan Beton, keduanya tiba-tiba dipepet pengendara Sepeda motor berjumlah dua orang dua, satu dari dua pelaku langsung menarik tas warna hitam yang dipegang Rina saat berada diboncengan, aksi tarik-tarikan tas antara Rina dan pelakupun terjadi, karena kalah kuat, akhirnya tas dipegang Rina terlepas. Usai berhasil menjalankan aksinya para pelaku langsung tancap gas dan melarikan diri.

“ Tadi saat tas saya dijambret, saya sempat tarik-tarikan sama pelaku tapi karena saya takut terjatuh, terpaksa saya lepaskan,” ujar Rina saat membuat laporan di kantor polisi.

Akibat kejadian tersebut, Rina harus merelakan 2 buah Hand Phone Samsung, uang tunai Rp.1,5 juta serta surat berharga yang ada di dalam tas miliknya dibawa pelaku.

Sementara orang tua korban Megi Sinuhaji yang mendampingi anaknya membuat laporan berharap kepada petugas agar kawanan pelaku secepatnya ditangkap dan lebih meningkatkan patroli di Jalan Binjai yang terkenal rawan kejahatan.

 

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait