Dicakar Kakak Kandung, Bambang Lapor Polisi

example banner

Teks Foto : Bambang Suryono saat membuat Pengaduan di Polsek Percut Sei Tuan. (An)

Medan Berita – Hanya karena melarang kakaknya, Bambang Suryono (35) warga Jln. Beringin, Gg. Kaisar, Kec. Medan Tembung mengalami luka bekas cakaran dibagian mata sebelah kiri dan kedua tangannya. Tak senang dengan kejadian yang dialaminya, Ditemani istri tercinta, Bapak tiga anak inipun langsung mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (15/06/2016) pukul 17.00 WIB.

Dari pengakuan korban saat membuat pengaduan, kejadian tersebut berawal ketika Bambang yang merupakan anak ketiga dari lima bersaudara menegur kakak kandungnya, Evi Suryani (37) warga Jln. Beringin, Gg. Kaisar, Kec. Medan Tembung. Evi (pelaku) yang merupakan anak kedua ditegur oleh adiknya Bambang karena sering membawa pria masuk kedalam rumahnya.

Masih pengakuan Bambang, dirinya menegur Evi yang tinggal bersebelahan dengan rumahnya karena merasa malu dan jengah dengan tingkah laku kakaknya selama ini.

” Awalnya saya menegur dia (Evi) baik-baik. Eh, dia malah marah sambil bilang supaya jangan ikut campur dengan urusan dia. Tiba-tiba dia menyerang saya dengan mencakar saya,” cetus Bambang sambil memperlihatkan luka bekas cakaran di tubuhnya.

Lanjutnya, Evi yang berstatus janda anak 2 memang terkenal di lingkungan tempat tinggalnya sebagai wanita yang genit dan suka berganti-ganti pasangan.

” Dia (Evi) memang terkenal genit dan suka berganti-ganti laki-laki. Sebelumnya kakak saya itu sudah pernah di penjara karena memukul ibu kandung saya. Namun karena ibu saya kasihan, dia dibebaskan karena ibu saya cabut perkara. Kali ini saya berharap agar dia segera ditangkap supaya jera sehingga tidak membuat malu keluarga,” harap adik pelaku.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato melalui Kanit Reskrim, AKP Hendrik Temaluru mengatakan akan memproses laporan korban jika sudah menerima laporan pengaduannya.

” Akan kita proses jika laporan pengaduannya sudah saya terima,” jelas Hendrik.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait