Operasi di Bulan Suci, Kapolsek Percut Janji Panggil Pemilik Kafe

example banner

Medan Berita – Seakan tak perduli dengan Bulan Suci Ramadhan, keberadaan kafe yang berkedok lesehan milik Kliwon di Jln. Pendidikan 1, Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan tetap saja beroperasi.

Pantauan wartawan dilokasi, Rabu (15/06/2016) sore, kafe mesum yang berkedok lesehan keluarga yang menyediakan bilik berukuran 2×1,5 Meter yang bersekat triplek itu, kini masih terus beraktifitas meskipun dalam suasana di bulan puasa. Buktinya di sore hari terlihat pasangan muda-mudi yang datang dengan mengendarai sepedamotor tampak jelas mengunjungi kafe mesum yang berkedok lesehan itu.

Masyarakat sekitar yang merasa terganggu dalam menjalankan ibadah puasa melihat Kafe mesum itu kembali beraktifitas kemudian menginformasikan untuk yang kesekian kalinya kepada polisi. Adanya laporan masyarakat, Senin (13/06/2016) malam, polisi kembali melakukan razia ke lokasi.

Namun sayang, diduga informasi yang diberikan masyarakat itu telah dibocorkan oleh oknum yang sengaja memback-up kafe itu. Dilokasi polisi sama sekali tidak menemukan sepasangpun dari pasangan yang bukan suami istri itu. Dalam kondisi hujan gerimis deras, polisi akhirnya kembali ke mako dengan tangan hampa.

Sebelumnya Polsek Percut Sei Tuan telah melakukan penggerebekan pada Sabtu (04/06/2016) malam atau dua hari jelang bulan Ramadhan terhadap kafe itu, petugas berhasil menjaring 39 pasangan yang bukan suami istri. Dalam razia tersebut, petugas menemukan puluhan alat kontrasepsi (Kondom) bekas dibilik berukuran 1,5×2 meter dalam kafe itu. Selain itu juga didapati sedikitnya anak remaja yang masih dibawah umur.

Kapolsek Kompol Lesman Zendrato ketika dikonfirmasi terkait kembali beraktivitasnya kafe mesum itu mengatakan akan terus memantau aktivitas dari kafe itu.

” Sudah kita gerebek pada Senin malam itu dan tidak didapati pasangan muda-mudi didalamnya, namun kita selalu memantau aktivitas dari kafe itu. Sedangkan pemilik kafe itu sendiri hingga kini belum datang kepada kita meski sudah kita panggil. Razia pekat terus kita lakukan di bulan Ramadhan ini,” janji Kapolsek.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait