Dipaksa Teguk Miras, Susanto Tewas Mengenaskan

example banner

Teks Foto : Jenazah Susanto saat di Rumah Duka. (An)

 

Medan Berita –  Susanto alias Ciplek (41) warga Jln. Beringin, Gg. Tomat, Pasar VII Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang ditemukan tewas mengenaskan di Gg. Sukon tak jauh dari rumahnya, Selasa (21/06/2016) dinihari .

Selanjutnya jenazah korban yang sempat disemayamkan pihak keluarga di rumah duka, langsung dievakuasi personil Polsek Percut Sei Tuan ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan autopsi.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga sekitar lokasi kejadian, peristiwa naas yang menimpa Almarhum terjadi pada Selasa sekira pukul 01.00 WIB. Dimana sebelumnya korban Susanto saat itu dituduh tiga orang pria sebagai informan polisi.

Korban saat itu tak berdaya karena diduga dianiaya para pelaku. Tak sampai disitu saja, dengan kondisi tak berdaya kawanan pelaku yang awalnya sudah membawa botol air mineral berisi soda api, diduga langsung memaksa korban meminum air keras tersebut hingga mulut dan kerongkongannya melepuh. Aksi keji kawanan pelaku terus dilakukan dengan menyiramkan cairan soda api tersebut ke seluruh tubuh korban hingga melepuh dan kondisinya sekarat dan selanjutnya ketiga pelaku kemudian meninggalkan lokasi kejadian.

Tak lama warga sekitar melintas di lokasi dan mendapati korban terlentang di jalan. Selanjutnya warga melaporkannya ke keluarga korban, sehingga keluarga mendatangi lokasi dan membawa korban dengan kondisi sekarat ke klinik terdekat. Namun nyawa korban tak terselamatkan akibat luka yang cukup parah di tubuhnya. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka guna disemayamkan.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait