Poldasu Bakar Ganja Dekat Masjid

example banner

Teks Foto : Petugas Poldasu dan Polres Sejajaran saat memusnahkan Ganja. (Rez)

 

Medan Berita –  Sejumlah petugas Poldasu dan Polres sejajaran melakukan pemusnahan dengan cara membakar barang-bukti narkoba jenis daun Ganja hasil tangkapan beberapa pekan terakhir di halaman yang hanya berjarak sekitar 40 meter dari Masjid Al Hidayah Mapoldasu, Selasa (21/06/2016) sore sekitar pukul 16:00 WIB.

Hingga menimbulkan asap yang banyak dan bergumpal. Alhasil, jemaah Masjid yang sedang beribadah terpaksa harus menghirup asap ganja yang masuk ke dalam masjid tersebut.

” Bau Ganjanya nyengat kali, pengunjung Poldasu dan jemaah masjid lainnya pasti terhirup asap bakaran Ganja ini bang,” ungkap Seorang Jemaah Masjid bernama Rian.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, seharusnya Kapoldasu, Irjen Pol. Drs. Raden Budi Winarso melihat dampak dari pemusnahan ganja itu.

” Apa Kapoldasu tidak memikirkan dampaknya,? Seharusnya memusnahkan ganja hasil tangkapan di lapangan yang luaslah, jangan berdekatan dengan Masjid,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh, barang bukti ganja yang dimusnahkan merupakan tangkapan dari Polresta Medan, Deliserdang, Tebing Tinggi dan Polres Madina. Hadir dalam kegiatan pemusnahan ganja itu diantaranya Wakapoldasu, Kasdam I/BB, Kejaksaan dan Pejabat Poldasu.

 
(Laporan dari Poldasu,)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait