Rumah Dibongkar Maling, Supir Angkot Lapor ke Polsek Percut

example banner

Medan Berita – Nasib apes menimpa Dedi Kesuma (40) warga Jln. Selambo, Simpang Asrama Polisi, Kec. Percut Sei Tuan. Akibat rumah yang ditempatinya dibongkar maling, Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai supir angkot KPUM Trayek 64 tersebut mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (21/06/2016) pukul 14.00 WIB, untuk membuat laporan pengaduan.

Menurut Dedi, rumah yang ditempatinya bersama istri dan anaknya yang baru berusia 7 tahun serta beberapa anak kost yang menyewa, dibongkar maling diketahui melalui telepon dari salah satu anak kostan. Saat Dedi sedang membawa sewa menggunakan angkot miliknya.

” Saya ditelepon sama si Gunawan. Dia bilang rumah saya dibongkar maling. Pas sampai di rumah, saya lihat kamar saya sudah berantakan dan pintu belakang rumah sudah rusak. Saya rasa maling itu masuk dari pintu belakang setelah membongkar pakai linggis, karena ada bekas congkelan di pintu,” beber Dedi seraya menduga pelaku orang sekitar dan lebih dari satu orang.

Akibatnya, uang tunai senilai Rp.2.000.000 dan emas 9 Gram milik keluarga Dedi raib digondol maling, Tak hanya itu saja peristiwa kehilangan tersebutpun dialami Gunawan, uang tunai sebanyak Rp.200 ribu miliknya turut juga raib.

Sementara istri korban, Fitri (35) yang saat kejadian tidak berada di rumah dan mendapat kabar kejadian tersebut, tampak lemas mengaku pasrah dengan kejadian tersebut.

” Saya tidak menyangka dengan kejadian ini. Padahal uang itu mau dipakai untuk keperluan lebaran,” sesal Fitri.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato melalui AKP Hendrik Temaluru selaku Kanit Reskrim mengaku belum menerima laporan korban.

” Belum saya terima laporannya. Nanti akan kita tindaklanjut jika sudah saya terima,” singkatnya.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait