Kapoldasu Kunker dan Buka Puasa Bersama di Mapolresta Medan

example banner

Teks Foto : Kapoldasu Bersama Pejabat Poldasu dan Pejabat Polresta Medan Foto Bersama. (Rez)

Medan Berita – Kapoldasu, Irjen Pol. Drs. Raden Budi Winarso dan Ibu Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sumut beserta rombongan melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolresta Medan sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama, Kamis (23/06/2016) sore.

Hadir dalam kegiatan ini, Walikota Medan atau yang mewakili, Ketua DPRD Kota Medan atau yang mewakili, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pejabat Utama Mapoldasu.

Kepada para rombongan, Kapolresta Medan, Kombes Pol. Mardiaz Kusin mengatakan bahwa Kunjungan Kerja Kapoldasu sekaligus mengadakan buka puasa bersama disambut antusias oleh para anggota Mapolresta Medan.

” Saya, Wakapolresta, Kapolsek Sejajaran, Para Kasat dan seluruh anggota menyambut dengan antusias dengan kehadiran Bapak Kapoldasu. Diharapkan kunjungan kerja dan berbuka puasa bersama semakin mempererat sillaturahmi dan komunikasi,” ungkapnya menjelaskan.

Sedangkan Kabid Humas Poldasu, AKBP Rina Sari Ginting yang turut hadir mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kunjungan kerja Kapoldasu.

” Setiap Polres sejajaran Poldasu akan dikunjungi oleh Bapak Kapoldasu, untuk meningkatkan sillaturahmi dan membahas program kerja,” ujarnya menerangkan.

 

(Laporan dari Mapolresta Medan, MB-06)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait