Polres Deli Serdang Amankan 4 Wanita Diduga Korban Perdagangan Manusia

example banner

Teks Foto : Keempat korban saat berada di Poles Deli Serdang. (Rez)

Medan Berita – ‎​ Petugas Sat Reskrim Polres Deli Serdang mengamankan empat (4) orang wanita yang diduga menjadi korban perdagangan manusia (human trafficking) di ruang keberangkatan penumpang Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Deli Serdang, Kamis (23/06/2016) sekira pukul 11:00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh bahwasanya keempat wanita itu masing masing bernama Lia Agustina, Natija, Rojifatul Hasna dan Amalia. Keempatnya merupakan calon penumpang pesawat Air Asia tujuan KNIA-Kuala Lumpur Malaysia dengan nomor penerbangan AK 391.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Teuku Fatir Mustafa yang merupakan jebolan Akpol 2007 saat dikonfirmasi melalui handphone selular membenarkan bahwasanya pihaknya telah mengamankan 4 wanita calon penumpang Air Asia tersebut.

” Menurut keterangan yang diperoleh bahwasanya para saksi masih kita ambil keterangan dan keempatnya memang tidak jadi berangkat ke Malaysia. Sementara diduga mereka korban perdagangan yang akan dipekerjakan sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial). Kami masih melakukan pengejaran terhadap pengirim keempat wanita ini,” ungkapnya menerangkan.

 

(Laporan dari Deli Serdang, MB-06)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait