Rumah Ketua Pemberantasan Narkoba Dibakar

example banner

Medan Berita – Rumah Nurfaizin beralamat di Jln. Pembangunan, Lingk. III, Kel. Tanjung Morawa Pekan, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang dan merupakan Ketua tim Pemberantasan Narkoba yang ditunjuk BNN Kabupaten Deli Serdang diduga dibakar komplotan bandar narkoba beberapa hari yang lalu.

Informasi yang dihimpun, Bandar Narkoba yang ada di Lingk. III dan sekitarnya diduga resah dengan adanya tim pemberantasan narkoba. Rumah Nurfaizin yang tepat berada dibelakang Posko pemberantasan narkoba yang dibuat oleh tim kepolisian, Muspika dan BNN ini dibakar disaat Nurfaizin dan keluarganya sedang tertidur pulas.

Bacaan Lainnya

” Kebakaran, Kebakaran,” ujar warga sekitaran yang mengetahui adanya api menyala di rumah Nurfaizin.

Mendengar teriakan itu, Nurfaizin dan keluarganya langsung terbangun. Melihat api menyala, Nurfaizin beserta warga langsung mencoba memadamkan api.

” Kami menduga pelaku pembakaran rumah Nurfaizin adalah komplotan Bandar Narkoba,” ujar sumber enggan menyebutkan namanya.

Hingga beberapa hari setelah kejadian pembakaran rumah Nurfaizin, Kepolisian belum juga dapat menemukan siapa pelakunya.

” Hingga saat ini kita masih melakukan penyelidikan siapa pelaku pembakaran rumah ketua itu, saksi-saksi sudah diperiksa. Kita terus berusaha mencari siapa pelakunya,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Ipda Herwin saat dikonfirmasi Wartawan, Minggu (26/06/2016) sore.

 

(Laporan dari Deli Serdang, MB-06)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait