Tangkap BD Sabu, BNNP Sumut Umbar Tembakan

example banner

Teks Foto : Lokasi Kejadian. (An)

Medan Berita – Petugas BNNP Sumut melakukan penggerebekan di Jln. Karya Kesuma, Pasar X, Dusun XVI, Kec. Percut Sei Tuan, Sabtu (25/06/2016) jam 23:55 WIB.

Lilik salah satu warga sekitar mengatakan dengan adanya penggerebekan tersebut anak-anak sekitar yang dibawah umur menjadi trauma dan resah akibat dari suara tembakan yang dilakukan petugas BNNP menangkap tersangka.

” Kami senang jika ada penggerebekan narkoba di kampung kami, berarti kedepannya kampung kami bisa bebas dari narkoba. Tapi saat penggerebekan terjadi kami resah dan anak anak jadi trauma karena petugas BNN melepaskan tembakan berulang kali ada diatas lebih dari lima kalilah tembakan tersebut. Dan efeknya anak anak disekitar sini menjadi trauma serta ketakutan,” ujarnya.

Ironisnya, saat awak media yang sedang bertugas meliput kejadian tersebut dilarang keras oleh oknum petugas BNNP Sumut yang berciri-ciri tinggi kulit kuning langsat kepala cepak memakai rompi BNNP Sumut serta memegang senjata laras panjang dengan mengatakan.

” Jangan kau foto-foto ngak ada hak kau, sebelum kau melapor sama komandan jangan sekali-sekali kau meliputnya karena kau bukan ikut dari kami. Jangan kau foto-foto lagi, ” ujarnya petugas tersebut dengan lantang sembari memegang senjata.

Saat dikonfirmasi, AKBP Agus Salimuddin selaku Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut mengatakan dirinya mengaku belum menerima laporan dari anggota.

” Saya belum terima laporan dari anggota saya,” ucap Agus.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait