Polisi Amankan Pembunuh Sadis

example banner

Teks Foto Pelaku AJDW usai diamankan ke Polsek Percut Sei Tuan. (An)

Medan Berita – Polsek Percut Sei Tuan mengamankan AJDW (38) pembunuh yang tega dan terbilang sadis menghabiskan nyawa, Mansurddin alias Buyung (51) asal Pariaman Padang Sumatera Barat (Sumbar) belum lama ini di Kebun Sayur Dusun 15 Desa Percut, Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Hendrik Temaluru ketika dikonfirmasi, Jumat (01/07/2016) siang menjelaskan, belum lama ini pihaknya berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polresta Medan terkait kasus pembunuhan itu, guna melacak sinyal telepon seluler milik korban yang dilarikan tersangka.

” Sinyal telepon seluler yang dimaksud berada di Kelurahan Bangko Permata. Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, Provinsi Riau. Rabu malam saya,bersama Kapolsek Kompol Lesman Z, seorang personil Reskrim dan Kanit Ranmor Polresta Medan turun ke lokasi yang dimaksud,” ujarnya.

Masih kata Hendrik, Kamis malam pihaknya tiba di Kelurahan Bangko Permata dan melakukan undercover/penyamaran. Kemudian menemukan tersangka di satu rumah lalu mengamankannya.

” Saat diinterogasi, tersangka mengakui pembunuhan yang dilakukannya terhadap Mansurddin alias Buyung,” tambah Hendrik.

Tersangka kemudian diboyong ke Medan, setibanya di Medan, tersangka kembali dibawa ke lokasi dimana tersangka mengeksekusi korban tepatnya di bekas kandang ternak Kebun Sayur Dusun 15, guna mencari senjata yang digunakan tersangka untuk mengeksekusi korban dengan sadis. Di dalam kolam, parang panjang berhasil ditemukan. Tersangka kemudian diboyong ke Mako, guna menjalani pemeriksaan intensif.

Dari pantauan Medanberita.co.id di Polsek Percut Sei Tuan pada saat tersangka pembunuhan sadis ini digiring dari mobil ke ruangan penyidik, tak tampak kelihatan raut wajah menyesal dan merasa bersalah, malah terlihat raut wajahnya tersangka menunjukkan ekspresi biasa-biasa saja.

Sebelumnya, Almarhum Mansurddin alias Buyung ditemukan warga di Kebun Sayur Dusun 15 Desa Percut, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Senin (20/06/2016) siang, kondisi tewas dengan alat kelamin hilang, kemudian di dada sebelah kiri terdapat luka tusukan benda tajam dan tubuh mulai membusuk, menurut hasil sementara korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait