Dianiaya Suami, Ibu Muda Ngadu ke Polsek Sunggal

example banner

Medan Berita – Dengan suara tersendat – sendat sembari meneteskan air mata, ibu muda dua anak nan cantik bernama Vasha (24) warga Jln, Sei Mencirim, komlek Perumahan Rorinata, Desa Sukamaju, Kec. Sunggal, Deli Serdang mendatangi Polsek Sunggal guna melaporkan NP (27) yang tidak lain merupakan suaminya.

” Saya melaporkan (NP) suami saya pak, karena dia menganiaya saya. Lihat tangan saya, berdarah karena dipukulinya,” ujar wanita muda yang memiliki dua anak itu saat berada di kantor polisi, Minggu (03/06/2016).

Diterangkannya, peristiwa penganiayaan itu terjadi saat dirinya menerima teleponan dari seorang teman. Diduga karena cemburu, kemudian dirinya dianiaya suami.

” Padahal dia juga sering telponan sama perempuan lain. Tak hanya sekali ini saja, dia sudah kerap memukul aku dan anak-anakku juga,” tambahnya lagi.

Menurutnya, keputusan itu sudah bulat karena dirinya sudah sering mendapat perlakuan kasar dan penganiayaan suaminya. Dijelaskannya, kalau dirinya pernah dijebak suaminya sendiri dengan cara disuruh menjumpai seorang pria yang belum dikenalnya.

” Waktu ketemu pria tersebut, aku diajaknya, aku langsung nolak, rupanya dibilang aku sudah dibayar Rp.5 juta sama suamiku. Langsunglah aku marah-marah dan ribut,” sebutnya.

Pantauan awak media ini, tanpa dilakukan pengawalan oleh petugas, korban yang saat itu meminta surat visum langsung mendatangi Rumah Sakit Bina Kasih yang berjarak belasan meter dari kantor polisi, guna melengkapi laporannya.

 

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait