Antisipasi Bentrok, Pos Pemuda Jalan Williem Akan Dibongkar

example banner

Medan Berita – Polsek Percut Sei Tuan akan membongkar paksa bangunan pos pemuda setempat yang berada di Jalan Williem Iskandar, Medan Tembung/simpang Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya bentrok antar pemuda yang sering terjadi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Z didampingi Kanit Reskrim, AKP Hendrik Temaluru ketika dikonfirmasi, Senin (04/07/2016) malam mengatakan, yang pertama sekali melihat bangunan yang masih dalam tahap pembangunan adalah personil Sabhara.

” Tadi kita mendapat laporan dari anggota, bahwa ada pembangunan pos pemuda setempat di Jalan Williem Iskandar, Medan Tembung/simpang Jalan Selamat Ketaren. Yang tujuannya untuk memantau proyek pembangunan pajak tak jauh dari lokasi,” ujarnya.

Atas laporan itu, lanjutnya menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Sekcam Percut Sei Tuan dan LKMD untuk selanjutnya melakukan pembongkaran secepatnya.

” Kita sengaja akan membongkar bangunan itu. Sebab sewaktu-waktu dapat memicu bentrok antar pemuda. Tadi kita juga sudah mengimbau supaya jangan coba-coba mendirikan bangunan tersebut jika belum ada izin mendirikan bangunan (IMB),” pungkasnya.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait