HP Anak Diski Diembat Maling Modus Minta Sumbangan

example banner

Teks Foto : Ridho saat Membuat Laporan di Polsek Percut. (An)

Medan Berita – Jelang Lebaran nasib sial malah menghampiri Ridho (23) warga Diski yang sehari-hari bekerja di Sinar Taxi, Jln. Letda Sudjono, Kec. Medan Tembung, Senin (04/07/2016) pukul 13:00 WIB.

Dari penuturan Ridho yang membuat laporan di Polsek Percut Sei Tuan, korban yang sehari-hari tinggal di kantor Taxi tersebut mengaku jika kejadian yang dialaminya ini terjadi saat dia sedang mencuci Taxi yang berjenis L300. Ketika itu korban meletakkan Handphone (HP) merk Galaxi Mega yang baru saja dibelinya dengan mencicil gajinya selama setahun diatas dashboard mobil.

Sedang asyik mencuci mobil, tiba-tiba saja dirinya didatangi 2 orang tak dikenal (OTK) menggunakan peci sambil membawa map dengan alasan meminta sumbangan. Salah satu pelaku saat itu meminta sumbangan kepada korban yang mencuci bagian samping kiri mobil. Sementara satu pelaku lain berada disamping kanan mobil.

Setahu bagaimana, korban terkejut saat melihat ponsel kesayangannya sudah tidak berada ditempat semula. Sadar ponselnya telah dicuri, Ridho langsung berlari mengejar sambil menjerit. Dibantu dua rekannya Imran (23) dan Culong (21), korban mengejar 2 pria yang diduga berusia 20 tahun ini hingga ke kawasan Kampung Bantan. Namun sayangnya korban kehilangan jejak pelaku hingga akhirnya disarankan dua temannya untuk membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.

” Sialnya kurasa hari ini. Handphone itu udah kucicil selama setahun. Udah mau lebaran pula, eh malah hilang HP ku” kesal Ridho.

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol L. Zendrato saat dikonfirmasi belum menerima LP korban.

” Belum ada saya terima laporannya. Nanti kita proses kalau sudah buat laporan,” singkat Zendrato.

 

(Laporan dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait